Kamis, 21 Oktober 2010

aduh??? dapet JOB ngajar + translate nih???

Wah wah, makasih banyak nih sama dosen fisika yang udah menyebarluaskan bakat diri-KOEH,, hehehe, flashback, -ceritanya dulu waktu itu bapak taufik, si dosen fisika ini, menyuruh diri-KOEH mentranslate beberapa file nya untuk seminar internasional, dan katanya seminar internasionalnya sukses, wah diri-KOEH ikut berbangga hati karena bahasa yang diri-KOEH translate dari indo ke english ini semuanya LINGUISTIK + bahasanya THESIS pula.. beuh,,,-

Mungkin karena kejadian itu, sekarang diri-KOEH di suruh nge private dosen Bahasa Jepang dan ASDOS fisika agar mahir dalam berbahasa inggris, konon katanya keduanya mau pergi ke luar (ke luar apa ya??? negeri ato kota?? hehe) waduh sungguh kejadian yang sangat mengagetkan sekaligus membingungkan diri-KOEH ini + diri-KOEH ikut seneng karena ngehasilin duit, hahaha, bisa ngurangin beban si MAMA dalam membiayai diri-KOEH.

Wah wah, makasih ya tuhan, udah mempermudah jalan hidup diri-KOEH sebagai anak kost yang pastinya selalu kekurangan uang! hahahahahahaha.. GOD IS TOTALLY EXIST! trust me it works (berasa L-Men)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar